-->

Obat Herbal Alami dan Mujarab untuk Sakit Vertigo

Sebats.com - Sebagian orang belum begitu mengenal penyakit vertigo, penyakit yang menyerang kepala kita. Biasanya jika kena sakit vertigo ini akan sangat sulit beraktivitas karena bisa menyerang secara mendadak saat anda di luar rumah. Jika sedang kumat anda tidak bisa mengontrol diri lagi dan jatuh karena pusing seakan berputar putar.

Vertigo dapat adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' ataupun melayang. Vertigo menunjukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebella.

Ada obat herbal atau obat alami yang sangat hebat memberantas penyakit ini, bahkan hampir tidak kambuh lagi. Admin sendiri berani jamin ini karena kakak kandung penulis memiliki sakit vertigo, jadi tulisan ini sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat sakit vertigo.

Lalu apa obat nya?, namanya Lingzhi, tanaman sejenis jamur yang berasal dari China. Cara pemakaiannya juga sederhana, anda cukup rendam lingzhi ini dan dimasak airnya hingga mendidih. Nantinya warna air akan berubah seperti teh. Minum 3 kali sehari (jika sudah parah).

Itu saja artikel kesehatan ini, semoga bisa bermanfaat, amin.
Terimakasih sudah baca Obat Herbal Alami dan Mujarab untuk Sakit Vertigo dengan Url https://www.sebats.com/2013/09/obat-herbal-alami-sakit-vertigo.html

Related Posts

Obat Herbal Alami dan Mujarab untuk Sakit Vertigo -by 9/11/2013 01:19:00 PM
5/ 5stars