-->

Hotel Alexis Jakarta, Tempat Pesta Paling Terkenal

Sebats.com - Jika bicara soal kehidupan malam maka siapa yang tidak kenal hotel alexis, bahkan yang tidak pernah kesana pun tahu dimana itu alexis. Hotel ini sangat terkenal untuk mereka yang suka berpesta. Hotel Alexis tidak benar-benar sebuah hotel, tapi lebih ke seperti sebuah rumah bor-dil. Anda punya klub baik di lantai bawah, Play The, dengan rumah / musik progresif dan penari seksi, dan ruang spa di lantai tujuh, pemandian, dengan gadis-gadis dari negara sejauh Uzbekistan, Myanmar atau Rusia datang untuk menghibur para pengunjung. Biaya masuk untuk ruang pemandian adalah Rp. 120.000, dan tidak termasuk minuman.

Karaoke juga ada di lantai 5, sangat bagus, dengan TV layar datar dan peralatan audio yang sesuai untuk konser di luar ruangan. Dulu saja tarifnya sekitar Rp 3,5 juta untuk 4 orang dan saya rasa termasuk agak mahal.

Di klub Play, mereka memiliki semacam live show dengan gadis-gadis tidak memakai baju yang memancing anda untuk melakukan ITU, tetapi Anda hanya bisa melihat dibalik kaca, Orang-orang menyebutnya Aquarium. Alexis telah menjadi salah satu tempat pesta paling terkenal di Jakarta selama 5 tahun terakhir, bersama dengan Stadion , Kelelawar , Blowfish dan Red Square . Pastikan untuk memeriksa lantai 7.

Info detailnya:
Alexis Hotel, Play bar, Bathouse Spa, xis Karaoke
Ancol, Jl. RE Martadinata No 1
Jakarta Utara 14430
Telepon: +62 21 6983 3333
Fax: +62 21 6983 1111

Jangan lupa baca juga  serviced office jakarta
Terimakasih sudah baca Hotel Alexis Jakarta, Tempat Pesta Paling Terkenal dengan Url https://www.sebats.com/2014/03/hotel-alexis-jakarta-tempat-pesta.html

Related Posts

Hotel Alexis Jakarta, Tempat Pesta Paling Terkenal -by 3/26/2014 12:13:00 PM
5/ 5stars