-->

Tempat Bermain Ice Skating di Jakarta

Sebats.com - Wahana Ice skating merupakan tempat pilihat bagus untuk membawa keluarga, putra dan putri anda berlibur di dalam kota dan mall, namun sayangnya tempat ice skating di jakarta ini belum begitu lengkap di Jakarta, setahu admin hanya ada 2 yang hadir setiap saat di mall-mall. Sementara Ice Rink Playland serta Circuz Play n' Party, hanya berkeliling dari mal ke mal dan tidak begitu pasti jadwalnya.

Ice skating ialah jalan diatas es bersama memakai sepatu luncur. Terdapat beberapa alas an orang lakukan hal semacam ini. Baik itu untuk isi saat senggang, traveling maupun selaku olah raga. Ice skating bisa dikerjakan didalam ruang ataupun diluar ruang. Keduanya sama juga, seandainya terus dikerjakan diatas air yg beku.

Olah raga ini adalah olah raga yg sangatlah popular di musim dingin. Olah raga ini umumnya juga jadikan transportasi di sebagian negara sisi utara. Ring sesaat juga banyak di bangun di wilayah panas untuk merayakan berlibur musim dingin kayak berlibur Natal. Sebagian jenis Olympic sport yg yang terkait bersama seluncur es ialah profile skating, speed skating serta ice hockey.

Baca juga:
Tempat Renang di Jakarta dan Alamat Telepon
Alamat Waterpark Waterbom Jakarta dan Sekitarnya

Alamat Ice Skating di Jakarta

Sky Rink Mall Taman Anggrek
Alamat: Jl. Letjen. S. Parman Kav 21, Jakarta
Sky Rink Mall Taman Anggrek salah satu arena ice skating terluas di Asia Tenggara (1,248m2) dan salah satu yang termegah di Asia.

BX Rink - Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink
Alamat: Bintaro Jaya Xchange Mall, Lt.UG, No.3A, CBD Boulevard Bintaro Jaya, Sektor 7Kota Tangerang
Telp: (021) 29864888
Jam Buka: 10.00 - 22.00

Indoor Ice Skating Summarecon Bekasi
Alamat: Jl. Bulevar Ahmad Yani Blok M, Jawa Barat 17142, Indonesia
Phone:+62 21 29572888
Terimakasih sudah baca Tempat Bermain Ice Skating di Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2014/11/tempat-ice-skating-di-jakarta.html

Related Posts

Tempat Bermain Ice Skating di Jakarta -by 11/21/2014 10:29:00 AM
5/ 5stars