-->

Hotel Padma Bandung, Mengedepankan Panorama Indah

Sebats.com - Padma Hotel ialah diantara Hotel paling baik di Bandung, Jawa Barat. Bertempat di Ciumbeluit, Bandung, yg sebenernya bukanlah lah tempat di mana hotel kerap ada. Namun nyatanya, malah disitu lah tempat paling baik untuk nikmati kota Bandung.

Padma Hotel Bandung mempunyai 124 kamar bersama 3 macam alternatif kamar yg tidak sama. Untuk price kamar paling tidak mahal ialah kamar Deluxe seharga Rp 1, 280, 992. 00 per malamnya. Sedang kamar paling tinggi harganya ialah kamar Suite Premier yg berkisar price 3 jutaan.

Tempat hotel yg masih tetap ditengah kota, tetapi panorama seolah ditengah rimba serta tebing, ialah panorama yg akan tidak didapati di tempat lain di Bandung. Arsitektur hotel yg simpel, tetapi mempunyai interior untuk ruang, kamar tidur, serta kamar mandi yg lumayan elegan.

Apabila mau memperoleh situasi hening serta private, jadi Padma Hotel ialah diantara tempat paling baik. Ditambah, banyak sarana hotel yg bisa kita nikmati berbarengan keluarga. Alhasil kita tak perlu pergi ke tempat lain sepanjang bermalam. Semua sarana hotel terasa lumayan komplit untuk melengkapi situasi berlibur singkat diakhir minggu.

Keseluruhannya sarana kamar yg di tawarkan Hotel Padma Bandung ialah gratis makan pagi, kamar AC, tv (TV satelit), koran harian, DVD/CD Player, serta akses Wifi gratis didalam kamar. Hotel Padma Bandung juga ada kolam renang yg dapat digunakan untuk umum. Selain itu ada juga taman yg dapat dipakai untuk bersantai berbarengan keluarga atau kerabat dekat.

Kamar Hotel Padma Bandung :

Kamar di paling bawah ialah kamar yg paling tenang. Lantaran restoran serta lobby ada di lantai teratas. Kamar-kamarnya yg menghadap tebing yg ditumbuhi pohon-pohon hijau sangatlah menyejukkan sementara kamar yg menghadap ke lembah mempunyai panorama yg sangatlah indah.

Alamat : JL. Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung.

Jika anda penasaran dan ingin cari alternatif hotel lainnya di bandung, kamu bisa baca di artikel daftar alamat hotel di bandung atau silahkan cek hotel murah di bandung.
Terimakasih sudah baca Hotel Padma Bandung, Mengedepankan Panorama Indah dengan Url https://www.sebats.com/2014/12/review-hotel-padma-bandung.html

Related Posts

Hotel Padma Bandung, Mengedepankan Panorama Indah -by 12/07/2014 03:55:00 PM
5/ 5stars