-->

3 Tempat Wisata di Makassar yang Wajib Dikunjungi

Sebats.com - Tempat wisata makasar - Memiliki kesempatan untuk berlibur sebaiknya anda manfaatkan untuk mengunjungi tempat wisata di Makassar yang menarik. Selama ini kita mengenal kawasan Makassar dengan kuliner khasnya yang unik dan siap memanjakan lidah. Sebut saja hidangan berupa coto, atau pisang epo yang hanya bisa kita jumpai cita rasa uniknya jika berkunjung ke daerah Sulawesi Selatan ini. Merupakan salah satu kota besar di Indonesia, ternyata Makassar menyajikan pilihan tempat wisata yang patut untuk dikunjungi.

Bagi anda yang ingin menikmati suasana berbeda dan berkunjung ke daerah yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Maka bisa mampir ke lokasi berikut saat anda memilih Makassar sebagai destinasi wisata:

1. Pantai Losari, merupakan pantai yang sudah dibangun sehingga anda tidak akan menemui hamparan pasir namun pagar beton di tepi pantai dan menghadirkan berbagai pilihan permainan air.

2. Benteng Rotterdam, merupakan salah satu benteng yang bersejarah yakni peninggalan kerajaan Gowa-Talo yang menyimpan memori perjuangan melawan penjajahan Belanda.

3. Trans Studio Makassar, menikmati wahana seru dan tiada dua sebaiknya anda mampir ke Trans Studio yang ada di kota Makassar ini.

Makassar menawarkan tempat wisata yang lengkap, mulai dari obyek wisata alami berupa pantai hingga pemandangan air terjun. Jika ingin menikmati wisata yang sifatnya edukatif bisa mampir ke benteng peninggalan sejarah, yakni Benteng Rotterdam. Anda bisa belajar dan menikmati sajian wisata yang memberikan banyak pemahaman lebih tentang sejarah bangsa. Bagi anda yang berlibur bersama anak-anak, maka mampir ke Trans Studio Makassar bisa dijadikan pilihan. Berbagai wahana permainan seru siap memanjakan dan memberikan nilai edukasi untuk putra dan putri anda.

Mampir ke kota Makassar memang sebaiknya mempersiapkan dengan baik kunjungan tersebut, sebab ada banyak pilihan tempat menarik. Ke semua tempat wisata tersebut sangat efektif untuk menunjang liburan anda bersama keluarga menjadi lebih berkesan. Bosan dengan rutinitas atau merasakan kelelahan yang sangat maka mampir ke pantai indah di Makassar bisa menjadi penawar yang tepat. Segera kunjungi tempat wisata di Makassar yang membantu liburan anda lebih berkualitas!
Terimakasih sudah baca 3 Tempat Wisata di Makassar yang Wajib Dikunjungi dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/3-tempat-wisata-di-makassar-yang-wajib.html

Related Posts

3 Tempat Wisata di Makassar yang Wajib Dikunjungi -by 2/03/2015 08:00:00 PM
5/ 5stars