-->

4 Daftar Tempat Wisata di Purwakarta yang Murah

Sebats.com - Jika anda tertarik untuk menikmati liburan yang murah maka berkunjung ke beberapa tempat wisata di Purwakarta bisa dijadikan pilihan tepat. Berlibur bagi sebagian orang merupakan sebuah hal yang mewah dan sukar untuk menikmatinya. Keterbatasan dana yang dimiliki merupakan alasan klasik yang membuat banyak orang urung untuk sekedar merencanakan sebuah liburan. Namun, saat ini bagi anda yang tengah memiliki dana terbatas tetap bisa menikmati liburan yang cerdas dan hemat.

Salah satu upaya untuk memiliki sebuah liburan yang membutuhkan dana terbatas ialah pemilihan obyek wisata yang terjangkau. Di kota Purwakarta anda bisa merealisasikan keinginan tersebut, sebab ada banyak sekali obyek wisata menarik namun murah yang bisa dikunjungi. Bagi anda yang tinggal jauh dari kota ini, sebaiknya mempertimbangkan memilih alat transportasi yang juga murah. Rencanakan liburan dengan baik akan membantu anda lebih mudah mendapatkan liburan murah.

Berikut adalah beberapa tempat yang bisa dikunjungi di Purwakarta manakala menginginkan liburan murah, yakni:

1. Waduk Jatiluhur, merupakan waduk yang juga menjadi pembangkit listrik ini menyajikan aktivitas seru seperti berselancar angin, dayung, power boating, dll.

2. Situ Wanayasa, merupakan salah satu obyek wisata alami berupa danau yang menyuguhkan pemandangan cantik dan udara yang sejuk.

3. Curug Cipurut, merupakan lokasi air terjun yang pas untuk aktivitas hiking, bagi anda pecinta olahraga alam ini jangan lupa mampir di Curug Cipurut.

4. Gua Jepang, merupakan gua buatan masa jajahan bangsa Jepang, di dalamnya anda bisa menikmati pemandangan perkebunan the, hutan pinus, dll.

Berwisata ke tempat-tempat tersebut akan membuat anda hanya perlu mengeluarkan biaya transportasi menuju ke Purwakarta. Selebihnya anda bisa mendapatkan pengalaman seru namun tetap terjangkau dan ampuh membunuh stress. Keinginan untuk menikmati olahraga air anda bisa memilih berkunjung ke Waduk Jatiluhur yang termasyur atau ke Curug Cipurut. Jika berlibur bersama keluarga dan ingin menikmati wisata edukatif, bisa mampir ke Gua jepang atau Situ Wanayasa. Pilihan tempat wisata di Purwakarta tersebut akan menunjang liburan anda tetap menyenangkan namun murah meriah.
Terimakasih sudah baca 4 Daftar Tempat Wisata di Purwakarta yang Murah dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/4-daftar-tempat-wisata-di-purwakarta.html

Related Posts

4 Daftar Tempat Wisata di Purwakarta yang Murah -by 2/11/2015 12:09:00 PM
5/ 5stars