-->

Cara Bermain di Tempat Ice Skating di Bandung

Sebats.com - Teruntuk anda yang menyukai olah raga di area dingin, tempat ice skating di bandung menjadi tujuan yang cocok. Dimana tempat tersebut menjadi satu-satunya area berselancar di dalam area es, tepatnya es buatan yang ada di ruangan besar. Di sini, para pengunjung yang berdatangan dapat menggunakan area dengan membayar tiket dan tambahan biaya untuk menyewa beberapa perlengkapan tambahan untuk perlindungan diri. Karena tempat ini sangat licin, anda perlu siaga dan berhati-hati. Untuk ice skating di jakarta anda bisa baca disini.

Tempat yang buka setiap hari sebagai area berselancar ini bernama Gardenice. Tempat yang hanya ada satu di kota Bandung untuk olah raga berselancar. Tentunya bukan di area luar yang full dengan es, karena es disini buatan, maka terdapat pengaturan kadar dingin yang cocok dan aman untuk semua pengunjung. Selain itu, keamanan dan sistem keamanan di jaga oleh diri sendiri sekaligus tempat yang memadai sebagai tempat bermain di atas es yang sangat licin.

Sebenarnya, kegiatan tersebut bukanlah suatu hal yang mudah. Karena anda harus menginjakkan kaki dengan sepatu roda, tetapi dalam medan yang licin. Tentunya resiko terjatuh sangatlah besar, walaupun begitu, setidaknya anda tahu bagaimana cara bermain di tempat ini, seperti:

- Memakai kaos kaki, kaos tangan, penutup kepala dan jaket yang tebal.
- Memilih sepatu dan juga pelindung siku untuk tangan dan kaki yang sesuai ukuran.
- Memakai bantuan tongkat atau berjalan dengan teman yang lebih ahli.
- Menggerakkan kaki secara pelan-pelan sebelum menguasai secara pasti keadaan medan area.

Cara tersebut bisa anda terapkan sebelum memulai bermain. Teruntuk mengantisipasi ataupun meminimalisir adanya resiko terjatuh ataupun terkilir. Yang lebih utama lagi, pastikan kondisi tubuh memiliki daya tahan dengan dingin. Bisa menambahkan kain tebal, sehingga tubuh terasa hangat dan nyaman. Dengan begitu anda bisa memulai bermain dalam deretan dataran es yang padat di tempat ice skating di bandung dengan nyaman dan menyenangkan. Tanpa harus merasa was-was diri dalam kegiatan berolah raga dalam ruang es yang berhawa dingin.
Terimakasih sudah baca Cara Bermain di Tempat Ice Skating di Bandung dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-ice-skating-di-bandung.html

Related Posts

Cara Bermain di Tempat Ice Skating di Bandung -by 2/12/2015 09:07:00 AM
5/ 5stars