-->

Kelebihan dari Memilih Crown Hotel Jakarta

Sebats.com - Tidak adil rasanya jika berbicara masalah berlibur ke luar kota tanpa membahas mengenai penginapan. Ada banyak cara menginap yang menjadi pilihan Anda. salah satunya adalah menginap di sebuah hotel. Karena telah banyak terjejer rapi hotel yang menyediakan fasilitas penginapan lengkap. Namun karena mempunyai terlalu banyak pilihan, hal ini menjadi masalah baru bagi Anda dalam menentukan tujuan penginapan. Bagi Anda yang melancong ke kota metropolitan, Crown Hotel Jakarta dapat menjadi salah satu pilihan alternative.

Hotel ini memiliki arti mahkota yang diidentik dipakai oleh para raja ataupun ratu. Dengan pelayanan yang menyenangkan, hotel ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang melakukan transit bisnis. Hotel dengan kelas bintang 4 ini memang tidak menyediakan fasilitas kolam renang. Jadi, untuk Anda yang membawa anak-anak, hotel ini dirasa kurang tepat menjadi pilihan. Namun, karena terdapat fasilitas lainnya hotel ini tetap menjadi tempat yang baik untuk menginap.

Baca juga: Memesan Kamar di Hotel Lumire Jakarta

Beberapa kemudahan yang pasti Anda nikmati dari hotel ini adalah berupa:

1. Tempat parkir mobil
2. Klub malam
3. Fasilitas bagi yang membutuhkan perlakuan khusus
4. Lantai eksekutif
5. Coffe shop
6. Lift
7. Londry
8. Restoran
9. Ruang rapat
10. Spa
11. Lapangan tenis
12. Sauna
13. Parkir valet
14. Pertokoan
15. Pusat bisnis
16. Bar
17. Concierge
18. Fasilitas kebugaran

Keuntungan lain yang didapatkan oleh hotel ini adalah sangat dekat dengan Plaza Semanggi. Hanya dengan berjalan selama 3 menit Anda dapat langsung tiba. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Bursa Efek Jakarta, cocok bagi Anda pebisnis yang ingin menuju tempat tersebut. sebagai bahan pertimbangan, hotel ini merupakan hotel yang telah berdiri cukup lama. Sehingga beberapa konsumen menyayangkan mengenai situasi gedung Crown Hotel Jakarta ini yang dapat dikatakan cukup tua, sehingga bagi Anda yang sangat mencintai kemewahan sebaiknya jangan gegabah dulu untuk memutuskan dimana akan bermalam. Namun hotel ini menyediakan mempunyai unggulan berupa menu makanan yang variatif serta lezat.

Alamat Crown Hotel Jakarta: Jln Gatot Subroto Kav. 2-3, Special Capital Region of Jakarta 12930, Indonesia
Telepon: 021-5268833
Terimakasih sudah baca Kelebihan dari Memilih Crown Hotel Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/crown-hotel-jakarta.html

Related Posts

Kelebihan dari Memilih Crown Hotel Jakarta -by 3/30/2015 07:43:00 PM
5/ 5stars