-->

Pelayanan Prima di Hotel Maharadja Jakarta

Sebats.com - Tidak adanya habisnya memang jika membahas mengenai penginapan. Banyak nya gedung penginapan mewah yang menjulang tinggi ke atas membuat kita mempunyai banyak pilihan untuk memutuskan dimana akan bermalam. Terlebih lagi jika kita membicarakan mengenai hotel yang berada di kota besar Jakarta. Jangan pernah bertanya mengenai jumlah hotel atau motel yang ditawarkan oleh kota metropolitan ini. Dengan alasan menjadi pusat dari segala bisnis dan pemerintahan, hotel yang berada di kota Jakarta sangat beragam mulai dari hotel bintang teri hingga fasilitas kelas atas. Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah Hotel Maharadja Jakarta.

Hotel yang jika kita panggil namanya memiliki nama maha raja ini memang menyajikan kualitas pelayanan kelas para raja meskipun tergolong hotel bintang 3. Hotel dengan harga yang relative terjangkau ini mempunyai lokasi yang sangat dekat dengan Mega Kuningan Shop, hal ini dapat Anda buktikan dengan perjalanan kaki selama 16 menit. Selain itu Anda juga dapat menjangkau Mall Ambassador dengan waktu 22 menit berjalan kaki.

Baca juga: Hotel Jam jaman di Jakarta Makin Selektif Memilih Tamu

Beberapa keramah-tamahan layanan yang pasti Anda dapatkan pada hotel ini antara lain berupa:

1. Layanan kamar selama full time
2. Coffe shop
3. Lantai eksekutif
4. Restoran
5. Salon
6. Tur
7. Pusat bisnis
8. Concierge
9. Layanan binatu londry
10. Toko di sekitar hotel
11. Tempat parkir mobil gratis
12. Free wifi
13. Fasilitas untuk pertemuan
14. Lift
15. Area untuk merokok
16. Sauna
17. Spa
18. Pemijatan
19. Parkir valet

Hotel yang mempunyai lokasi di sekitar Patung Pancoran ini juga menawarkan berbagai fasilitas kamar yang biasa kita temui di hotel lain seperti: AC, kamar mandi dalam, kotak brankas, peralatan mandi, sandal, TV, tempat tidur dan free wifi. Jika Anda menginginkan untuk memesan, Anda perlu menyiapkan dana Rp 310.540,00 untuk kamar Superior tarif domestic. Sedangkan Untuk Suite Junior, Anda harus menyiapkan uang sebanyak Rp 4710.310,0. Dengan semua pelayanan prima yang dilakukan, Hotel Maharadja Jakarta dapat menemani Anda dalam mengarungi kota Jakarta.

Alamat Hotel Maharadja: Jalan Kapten Piere Tendean No. 1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12700, Indonesia.
Telepon: 021-79180055
Terimakasih sudah baca Pelayanan Prima di Hotel Maharadja Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/hotel-maharadja-jakarta.html

Related Posts

Pelayanan Prima di Hotel Maharadja Jakarta -by 3/30/2015 08:30:00 AM
5/ 5stars