-->

Menikmati Spa Di Tempat Spa di Bandung

Sebats.com - Kota Bandung memiliki banyak tempat spa di Bandung, mungkin sebagian pencari informasi pasti akan cari spa plus plus ataupun yang menyerempet gitu, tapi blog wisata kali ini tidak mengupas tentang spa plus plus tapi hanya dari sisi tempat layanan spa. Mengenai spa tersebut spa plus plus ataupun tidak maka kami kurang tau pasti. Tempat spa dapat memanjakan kulit-kulit anda yang sangat membutuhkan perawatan. Kulit anda pasti sangat membutuhkan perawatan terlebih jika sudah banyak melakukan aktivitas. Bagi anda yang tinggal di Bandung anda akan dengan mudah menemukan tempat spa ini. Wisatawan yang sedang berada di Bandung juga dapat menikmati tempat spa ini. Hampir di setiap sudut kota Bandung terdapat tempat spa yang dapat memanjakan kulit anda.

Tempat spa yang ada di Bandung tentunya sangatlah banyak. Banyaknya tempat spa ini tentunya dapat membuat anda bingung untuk memilih dimana tempat spa yang baik. Berikut ini adalah beberapa tempat spa yang ada di Bandung antara lain:

- Indigo Spa (Dago Plaza).
- Zodiac Spa (Setra sari mall).
- Zeus Spa (Jln. Sukajadi).
- Heaven Spa (Jln. Sukarno Hatta).
- Octopus Spa (Jln. Pelajar Pejuang).
Beberapa tempat spa ini juga menawarkan banyak sekali fasilitas yang dapat memanjakan pengunjungnya. Anda akan semakin nyaman saat sedang berada di tempat spa tersebut. Fasilitas yang terdapat di tempat spa tersebut seperti LCD TV, Jacuzi, Swimming Pool, Ruang Sauna, Ruang Steam, Gym dan beberapa jenis snack. Anda tidak akan rugi jika melakukan kegiatan spa ini karena ada banyak hal yang akan anda dapatkan. Selain itu anda akan mendapatkan sensasi pijatan yang sangat menyentuh ke tubuh anda sehingga tubuh anda akan semakin rileks dan hilang pegalnya.

Harga yang ditawarkan untuk setiap tempat spa tersebut tidaklah mahal. Anda hanya akan dikenakan tarif sekitar 100 ribu-300 ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk harga beberapa fasilitas yang ada disana. Sementara jika anda menginginkan makanan anda bisa menambah beberapa ribu rupiah lagi untuk mendapatkan makanan itu. Tempat spa di Bandung ini juga tidak sulit untuk ditemukan karena lokasi yang strategis. Anda juga dapat menikmati spa bersama dengan keluarga anda. Karena beberapa tempat spa di Bandung juga menyediakan spa keluarga.
Terimakasih sudah baca Menikmati Spa Di Tempat Spa di Bandung dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/tempat-spa-di-bandung.html

Related Posts

Menikmati Spa Di Tempat Spa di Bandung -by 3/02/2015 02:35:00 PM
5/ 5stars