-->

Akmani Hotel Jakarta, Surganya Penggemar Kuliner dan Belanja

Sebats.com - Apakah Anda sedang berkunjung ke Jakarta untuk liburan? Jika ya, maka menginap di Akmani Hotel Jakarta adalah pilihan yang tepat. Begitu sampai di depan hotel, Anda akan terkesan dengan desain bangunannya yang unik dan bergaya kontemporer. Hotel ini terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No.91, Jakarta Pusat, persis di tengah pusat bisnis. Namun begitu memasuki tempat ini, suasana hiruk pikuk langsung reda, berganti dengan ketenangan.

Kesempatan berwisata kuliner di Peninsula Hotel

Hotel ini berada dekat dengan Jalan Sabang yang merupakan pusat kuliner. Di sepanjang jalan, Anda bisa memilih dan mencicipi berbagai makanan yang dijual di sana. Sementara itu, bagi yang memilih tinggal di hotel, terdapat pula restoran yang sudah cukup terkenal dengan kualitasnya, yaitu:

- Bel Piatto
Di restoran ini, Anda bisa menikmati berbagai masakan barat kreasi dari Chef profesional yang ditata dengan cantik dan rasa yang lezat.

- Scarlatti Lounge
Mempunyai suasana yang nyaman dan hiasan yang modern. Di sini, Anda bisa memesan berbagai macam makanan ringan dan minuman-minuman istimewa seperti koktail.

- Rumah 91 Bar & Lounge
Mempunyai area terbuka dan juga area dalam, tempat ini juga cocok bagi yang ingin duduk santai mengobrol sambil menikmati makanan ringan dan berbagai jenis minuman.

Baca juga: Hotel Menara Peninsula Jakarta Makanan dan Hiburan Lengkap

Fasilitas Hotel Peninsula

Tersedia 5 jenis kamar yang ada di hotel ini, yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Suite, Grand Suite, dan Presidential Room. Tarif kamar sendiri dimulai dari Rp1.000.000,00 untuk kamar Deluxe per malamnya. Di dalam kamar, Anda akan menemukan fasilitas seperti:

- Kamar mandi dengan shower air panas dan dingin.
- TV kabel dan internet.
- Lemari es dan mini bar.
- Koran dan air minum setiap hari.
- Brankas.
- Sandal kamar.
- Peralatan meja tulis.

Di Akmani Hotel Jakarta ini juga tersedia kolam renang yang berada di luar ruangan dan juga pusat kebugaran bagi yang ingin berolahraga. Sementara itu, bagi yang ingin berbelanja, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat perbelanjaan seperti Sarinah, Plaza Indonesia, Pasar Senen, Tanah Abang, dan juga Grand Indonesia. Hotel ini merupakan surganya bagi para pecinta kuliner dan penggila belanja.
Terimakasih sudah baca Akmani Hotel Jakarta, Surganya Penggemar Kuliner dan Belanja dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/akmani-hotel-jakarta.html

Related Posts

Akmani Hotel Jakarta, Surganya Penggemar Kuliner dan Belanja -by 4/06/2015 09:32:00 AM
5/ 5stars