-->

Hotel Mercure Jakarta, Mudahnya Akses Tempat Belanja

Sebats.com - Di daerah Jakarta Pusat, terutama di daerah pusat bisnisnya, Anda akan banyak menemui adanya hotel-hotel yang ada di daerah tersebut. Banyaknya hotel di daerah strategis ini memudahkan para pengunjung dari luar Jakarta untuk mencari akomodasi yang paling sesuai dengan mereka. Salah satunya adalah Hotel Mercure Jakarta. Dengan jaraknya yang juga tidak jauh dari daerah Chinatown, tempat ini sangat cocok sebagai tempat menginap untuk Anda yang sedang dalam perjalanan wisata untuk belanja.

Lokasi strategis bagi penggila belanja

Hotel ini terletak di Jalan Hayam Wuruk No.123. Daerah ini merupakan daerah yang sangat strategis, karena sangat dekat dengan kawasan Chinatown dan tempat-tempat menarik lainnya yang ada di daerah Jakarta. Beberapa tempat tersebut bahkan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki saja selama beberapa menit. Secara sekilas, tempat-tempat yang ada di sekitar hotel adalah:

- Pusat perbelanjaan elektronik Glodok.
- Mall Mangga Dua.
- Tempat wisata Ancol.
- Gelora Bung Karno.
- Senayan.
- Kota Tua Batavia.
- Tempat Jakarta International Expo.

Beragam fasilitas dengan harga terjangkau

Di dalam hotel, Anda akan menemukan banyak fasilitas yang akan menambah kenyamanan Anda selama menginap di dalamnya. Kamar terbagi dengan tipe Superior, Deluxe, dan Executive dengan tarif mulai dari Rp520.000,00. Di dalam setiap kamar sudah tersedia fasilitas seperti AC, TV kabel, kamar mandi dalam, area untuk duduk, pengering rambut, wifi, dan meja tulis. Sementara untuk hotel sendiri tersedia fasilitas seperti:

Baca juga: Hotel Intercontinental Jakarta, Lengkap dan Ramah Terhadap Penyandang Cacat

- Penukaran mata uang asing.
- Penyewaan mobil.
- Daycare, toko oleh-oleh, dan binatu.
- Ruangan rapat dan pertemuan.
- Pusat kebugaran, lapangan golf, kolam renang terbuka.
- Sauna, spa, dan pijat.
- Bar dan restoran.

Secara keseluruhan, Hotel Mercure Jakarta menawarkan kenyamanan dan layanan memuaskan selama menginap. Keunggulan terutama dari tempat ini adalah lokasinya yang sangat dekat dengan daerah Chinatown, membuat para pengunjung di dalamnya mudah untuk mengakses pusat perbelanjaan dengan harga murah yang ada di Jakarta. Bagi Anda para penggila belanja, atau para pebisnis yang sedang berada di Jakarta, hotel ini bisa menjadi alternatif pilihan menginap.
Terimakasih sudah baca Hotel Mercure Jakarta, Mudahnya Akses Tempat Belanja dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/hotel-mercure-jakarta.html

Related Posts

Hotel Mercure Jakarta, Mudahnya Akses Tempat Belanja -by 4/05/2015 02:20:00 PM
5/ 5stars