-->

Tempat Nongkrong di Surabaya Buat Anak Muda

Sebats.com - Surabaya adalah kota yang menjadi tujuan saat anda ingin berlibur, Karena banyak tempat-tempat yang berada di Surabaya yang dapat anda kunjungi. Beberapa tempat nongkrong yang diminati anak muda masa kini. Tempat nongkrong di Surabaya membuat penasaran beberapa orang karena tempat tersebut selalu ramai dengan anak- anak muda yang suka ngobrol, pergi bersama, Bahkan banyak tempat nongkrong yang berupa kafe-kafe. Dengan berbagai nuansa yang bagus, Tempat nongkrong di Surabaya tidak kalah dengan tempat-tempat nongkrong pada umumnya. Khusus tempat nongkrong di ibukota jawa timur ini, Banyak diminati sebagian orang yang berada di Surabaya. Terkhusus para mahasiswa yang berada di berbagai Universitas dari Surabaya.

Tempat yang dijadikan sasaran utama untuk anak muda nongkrong, Pastinya tempat –tempat yang bernuansa keren, indah, menarik dan menawan untuk dikunjungi. Terkhususnya tempat nongkrong yang masih tergolong baru di Surabaya, Patut untuk dicoba para anak muda yang tak ingin ketinggalan dengan tempat terbaru yang ada di Surabaya. Mungkin hal biasa bagi anak muda yang berada di Surabaya. Tetapi hal yang menarik bagi para wisatawan di Surabaya patut mencoba tepat-tempat nongkrong terbagus, terbaru, teristimewa.

Baca juga: Tempat Makan Enak di Surabaya dengan Olahan Sapi


Beberapa tempat sangatlah indah dan tempat sebagai tempat nongkrong yang nyaman di Surabaya. Berikut ini beberapa tempat nongkrong yang banyak diminati oleh anak muda:

- Liberia Eatery
Alamat: Jalan ngayel jaya 89-91, Surabaya, Indonesia

- Three O six
Alamat: Jalan Klampis, Surabaya, Indonesia

- Libby Café
Alamat: Jalan Sukomanunggal Jaya Y-2, Surabaya, Indonesia

- Historica
Alamat: Jalan Sumatera, Surabaya, indonesia

- Crub and Crumbs
Alamat: jalan Manyar Kutoarjo, Surabaya, Indonesia

Jika anda berkunjung ke Surabaya, Tempat-tempat diatas merupakan tempat yang tepat untuk anda kunjungi karena tempat yang cocok bagi anda yang sangat suka nongkrong mencoba makanan baru. Melihat nuansa kafe yang indah dan patut untuk dikunjungi serta layak dipertimbangkan untuk dihampiri para wisatawan kota Surabaya. Tempat nongkrong di Surabaya merupakan tempat yang cocok bagi para wisatawan yang ada.
Terimakasih sudah baca Tempat Nongkrong di Surabaya Buat Anak Muda dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/tempat-nongkrong-di-surabaya.html

Related Posts

Tempat Nongkrong di Surabaya Buat Anak Muda -by 4/13/2015 03:18:00 PM
5/ 5stars