-->

Hotel Murah Favorit di Bali Harga Mulai Puluhan Ribu

Sebats.com - Memasuki musim liburan kali ini sudahkah anda mempersiapkan agenda wisata yang akan dilakukan, jika belum nampaknya Bali bisa dijadikan sebagai pilihan paling tepat bagi anda, mengingat destinasi wisata yang ditawarkan sangatlah menarik untuk dicoba, mulai dari wisata alam, belanja, budaya dan masih banyak lagi. Bahkan keindahan dari obyek wisata pantai yang ada di sini tersohor hingga ke luar negeri. Tak hanya obyek wisatanya saja, anda juga bisa menemukan berbagai macam hotel murah favorit di Bali untuk melengkapi liburan tersebut.

Selama beberapa hari anda bisa menjadikan hotel berikut ini sebagai pilihan untuk beristirahat di Bali, yaitu:

- Ibis Style Bali Kuta Circle
hotel yang satu ini berlokasi di daerah bandara ngurahrai sehingga sangat mudah untuk anda jangkau, apalagi bagi yang melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang. Memiliki desain bangunan yang cukup menarik dan juga modern dan menawarkan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 70 ribu permalamnya, bagaimana sangat murah bukan.

Baca juga: Hotel Murah Legian Kurang dari 300 Ribu


- Cipaganti Legian Hotel
Cipaganti legian hotel berada di daerah legian yang di desain secara khusus yaitu menampilkan bangunan modern dengan gaya smart, hotel ini merupakan bagian dari cipaganti group dan menawarkan harga yang bener-benar terjangkau, tak kalah dengan ibis style anda juga bisa menginap disini dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah saja. Hal tersebut sudah termasuk untuk mendapatkan berbagai macam pelayanan memuaskan dan juga fasilitas pendukung yang cukup lengkap seperti akses internet gratis.

- Grandmas Kuta Hotel
Berada di pusat kuta Bali menjadikan hotel yang satu ini cukup mudah untuk dijangkau, tak hanya itu sarana dan juga prasarana umum yang ada di sekitarnya juga cukup lengkap, anda tak perlu jauh-jauh lagi untuk datang ke berbagai macam obyek wisata lainnya yang ada di Bali, ditawarkan mulai harga 200 ribu permalamnya, hal tersebut sudah sangat murah jika dibandingkan dengan pelayanan dan fasilitas yang anda dapatkan.

Salah satu dari 3 hotel murah favorit di Bali tersebut bisa anda jadikan sebagai pilihan.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Favorit di Bali Harga Mulai Puluhan Ribu dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-favorit-di-bali.html

Related Posts

Hotel Murah Favorit di Bali Harga Mulai Puluhan Ribu -by 5/24/2015 06:23:00 PM
5/ 5stars