-->

Pilihan Bermalam di Hotel Murah Ciwidey, Bandung

Sebats.com - Ciwidey merupakan salah satu lokasi di Bandung yang memiliki banyak sekali objek wisata yang membuat banyak orang ingin mengunjunginya. Hotel murah Ciwidey juga saat ini sangat dengan mudah kita temukan karena sudah banyak orang yang mendirikan hotel baru dengan tarif yang murah dan juga tarif yang sangat membantu mereka yang ingin merasakan kawasan Ciwidey. Kawasan ini menjadi salah satu kawasan favorit wisatawan yang sedang berlibur di Bandung. Udara yang segar dan banyaknya tempat wisata menjadikan tempat ini banyak dikunjungi wisatawan, baca juga hotel di bandung.

Jika anda berencana untuk berlibur ke kawasan ini namun memiliki budget yang terbatas, anda tidak perlu khawatir karena terdapat banyak hotel murah. Hotel ini lokasinya juga berdekatan dengan beberapa objek wisata yang ada di kawasan Ciwidey ini. Berikut ini adalah beberapa hotel yang bisa menjadi pilihan anda antara lain:

- Vila Patengan, Jalan Raya Ciwidey.
- Hotel Sindang Reret, Jalan raya Propinsi Ciwidey.
- Pondok Stevia, Jalan raya Ciwidey Patengan.
- Penginapan Nugraha, Jalan Raya Ciwidey Km 3,5.
- Saung Gawir, Jalan Raya Ciwidey Km 5.
- Villa Kidang Kencana, Perkebunan Teh Ciwidey.

Baca juga: Hotel & Penginapan Terdekat Trans Studio Bandung


Jika anda berkunjung ke kawasan Ciwidey pastinya akan ada banyak sekali tempat wisata yang akan menjadi tempat tujuan anda. Tempat wisata ini berada di sekitar lokasi hotel tempat anda menginap yang pastinya akan membuat anda semakin mudah menginap di sekitar kawasan wisata ini. Anda bisa dengan mudah menuju beberapa lokasi wisata yang ada di sekitar hotel ini. Beberapa kawasan wisata yang menjadi favorit seperti kawasan pemetikan stroberi dan kawah putih.

Adanya banyak tempat wisata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang yang memang sangat menyukai wisata di kawasan Bandung. Oleh karena itu ada baiknya menginap di hotel sekitar lokasi wisata ini agar dengan mudah menuju lokasi wisata sehingga tidak memakan banyak waktu. Lokasi hotel murah Ciwidey juga sangat strategis yang membuat banyak orang mudah menemukannya di perjalanan.
Terimakasih sudah baca Pilihan Bermalam di Hotel Murah Ciwidey, Bandung dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/pilihan-bermalam-di-hotel-murah-ciwidey.html

Related Posts

Pilihan Bermalam di Hotel Murah Ciwidey, Bandung -by 5/19/2015 10:58:00 AM
5/ 5stars