-->

Pilihan Hotel Murah Daerah Dekat Terminal Blok M, Jakarta Selatan

Sebats.com - Kawasan Blok M Jakarta menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan atau menjalankan bisnis mereka. Di kawasan ini banyak hotel murah Blok M yang pastinya akan membantu beberapa orang yang ingin menginap di hotel ini. Kawasan ini memang menjadi salah satu kawasan yang banyak dikunjungi oleh banyak orang yang sudah memiliki beberapa agenda perjalanan yang pastinya akan membantu mereka juga. Bagi anda yang memiliki rencana bisnis di Jakarta anda juga dapat menginap di beberapa hotel ini.

Hotel-hotel yang berada di kawasan ini sudah dilengkapi dengan banyak fasilitas yang pastinya akan sangat berguna bagi anda. Untuk itu ada baiknya jika anda menggunakan hotel ini sebagai salah satu tempat yang direkomendasikan bagi beberapa perjalanan anda. Berikut ini adalah beberapa hotel di kawasan Blok M antara lain:

Baca juga: Hotel Mercure Jakarta, Mudahnya Akses Tempat Belanja

1. Hotel Pop, Jl. Kemang Raya No. 3
2. Hotel Melawai 2, Jl. Melawai raya no. 17
3. Losari Blok M2 Hotel, Jl. Hassanudin no. 30
4. Hotel win, Jl. Panglima Polim Raya no. 99
5. Hotel Griyadi Blue Pacific, Jl. Sultan Hasanudin no. 42
6. Hotel Sare Suits, Jl. Madrasah no. 14
7. Hotel Maven Fatmawati, Jl. Raya Fatmawati
8. Hotel Neo, dekat perempatan jalan melawai dan panglima polim

Hotel yang berada di kawasan ini sebagian besar digunakan oleh beberapa orang yang sedang memiliki urusan bisnis di Jakarta khususnya di kawasan yang memang memiliki banyak sekali perkantoran. Anda dapat dengan mudah mencapai beberapa lokasi di Jakarta jika menginap di hotel ini karena anda bisa menggunakan fasilitas Bus Transjakarta yang memang tersedia di Jalan Blok M ini.

Ada beberapa kemudahan yang akan anda dapatkan jika menggunakan hotel ini karena anda bisa mendapatkan beberapa hal yang memang belum anda rasakan sebelumnya. Jika anda menginap di beberapa hotel ini, aktivitas anda akan dengan mudah dijalankan karena akan sesuai dengan kebutuhan anda. Hotel murah Blok M ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang memiliki banyak urusan di kawasan Jakarta.

Baca juga: http://www.sebats.com/2013/05/hotel-murah-di-jakarta-serta-alamat-dan-telpon.html
Terimakasih sudah baca Pilihan Hotel Murah Daerah Dekat Terminal Blok M, Jakarta Selatan dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/pilihan-hotel-murah-blok-m.html

Related Posts

Pilihan Hotel Murah Daerah Dekat Terminal Blok M, Jakarta Selatan -by 5/16/2015 08:00:00 PM
5/ 5stars