-->

4 Hotel Murah Kuta Bali untuk Anda yang Berhemat

Sebats.com - Siapa yang tidak mengenal akan keindahan dari pantai Kuta bali yang melegenda. Tidak jarang bahkan para masyarakat luar negeri atau juga turis asing yang lebih mengenal mengenai pantai Kuta dari pada Negara Indonesia itu sendiri. Bagi Anda yang memang memiliki rencana untuk dapat berkunjung ke pantai ini pasti merasa kebingungan untuk memilih beberapa hotel untuk menginap mengingat terlalu banyak pilihan dan harga penginapan itu sendiri yang dirasa cukup fantastis. Bagi Anda seorang backpacker atau juga jika ingin berkunjung ke bali tanpa ingin membengkakkan pengeluaran biaya menginap Anda maka Anda bisa mencari beberapa hotel murah Kuta.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang tergolong murah dan berlokasi di daerah Kuta bali dengan harga sekitar Rp 200.000 saja diantaranya adalah:

1. Pondok Sari Hotel
Hotel ini menawarkan penginapan dengan kelas bintang 2 dan juga disertai dengan adanya fasilitas seperti kolam renang. Tarif yang di bandrol oleh hotel ini juga sekitar Rp 250.000 saja per malamnya.

2. Bakung Sunset Hotel
Hotel ini juga menawarkan harga yang sangat murah dan sangat cocok bagi Anda yang tidak menginginkan pengeluaran yang berlebih mengenai biaya penginapan. Harga yang dipatok oleh hotel ini mencapai sekitar Rp 116.199 saja per malamnya.

3. A Residence Hotel
Hotel ini memang memiliki lokasi di wilayah dari perumahan yang tenang dan juga menawarkan aneka fasilitas yang sangat menawan dan juga modern. Hotel ini juga merupakan salah satu hotel yang menawarkan berbagai fasilitas menarik dan lebih hangat sehingga Anda akan merasa berada di rumah sendiri. Harga yang ditawarkan mencapai Rp 165.000 per malamnya.

Baca juga: Hotel Murah Favorit di Bali Harga Mulai Puluhan Ribu


4. Hotel Hawai Bali
hotel ini merupakan salah satu hotel yang memiliki fasilitas hotel dengan bintang dan kelas 3. Berada di pusat kota dari Kuta, hotel ini mampu memberikan beberapa fasilitas seperti keadaan Anda di hawai. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini mencapai di angka sekitar Rp 289.000 saja per malamnya.

Beberapa kebutuhan akan penginapan bagi setiap orang memang memiliki kepentingan yang berbeda pada setiap individunya. Selain menyertakan faktor kebutuhan, faktor pengeluaran juga mendapatkan perhatian yang khusus untuk Anda. Jangan sampai biaya berlibur Anda membengkak hanya karena keinginan Anda dan pengeluaran yang dirasa tidak sinkron atau tidak perlu karena tidak sedikit pula beberapa hotel murah Kuta yang dapat menjadi pilihan Anda.
Terimakasih sudah baca 4 Hotel Murah Kuta Bali untuk Anda yang Berhemat dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/4-hotel-murah-kuta-bali.html

Related Posts

4 Hotel Murah Kuta Bali untuk Anda yang Berhemat -by 6/04/2015 08:01:00 PM
5/ 5stars